Senin, 10 Desember 2012

adanya biaya siswa


11. Adanya biaya siswa bagi siswa berprestasi
            Bagi siswa – siswi madrasah aliyah negeri bangkalan banyak siswa - siswi yang mendapatkan biasiswa. Biaya siswa itu di peroleh dari kerja keras mereka sendiri, yaitu dengan prestasi yang mereka peroleh selama persemister. Banyak dari mereka yang berlomba untuk mendapatkan biaya siswa.
            Siswa – siswi yang mendapatkan biasiswa rata-rata perkelas 10 murid yaitu siswa-siswi yang masuk siswa berprestasi dalam 10 besar. Begitu banyak siswa siswi yang mendapatkan biaya siswa dan mereka tidak pernah sedikitpun berpikir tentang uang yang yang mereka peroleh dalam setiap bulan.
            Bagi siswa yang tidak mampu mereka juga mendapatkan biasiswa,yang sama dengan siswa berprestasi. Yang awalnya siswa berprestsai hanya mendapat gratis tidak membanyar SPP selama 3 bulan.sedangkan siswa yang tidak mampu mendapatkan uang sbesar Rp 360.000. tapi, sekarang mereka mendpatkan uang.
            Dan setelah bergantinya kepala sekolah sekarang siswa – siswi man bangkalan mendapatkan ATM untuk siswa-siswi berprestasi maupun siswa-siswi yang tidak mampu. Mereka menerima uang bantuan dari sekolah perbulan langsung di transfer ke  ATM mereka masing-masing.
            Mereka bisa memilih bank apa saja yang mereka inginkan diantaranya yaitu bang BTN dan bank BRI. Ada sebagian anak yang kebanyakan mengambil bank BTN dan ada juga sebagian yang mengambil bank BRI. Mereka bebas memilih sesuai yang mereka inginkan,karna sekolah telah menyediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar