Senin, 10 Desember 2012

TENTANG DIRI SENDIRI MY DREAM

Tentang Diri Sendiri (My Dream)

Semua orang akan punya mimpi,sama halnya dengan ku,aku punya mimpi.Mimpi yang mungkin akan aku capai suatu hari nanti.mimpi ku adalah menjadi seseorang yang akan di akui oleh orang lain.oleh keluarga ku,teman dan semua orang yang ada di sekeliling ku.Dalam setiap waktu aku berdoa supaya aku dapat membahagiakan semua orang yang ada di dekat ku.

Di hidupku juga ada secercah harapan untuk menjadi yang terbaik.Tapi selama ini aku tak bisa mencapainya semuanya itu dengan baik,karna terkadang aku menyakiti seseorang yang ada di dekat ku apa lagi pada orang tua ku.mungkin orang tua ku sering kecewa,karna itu aku sering kecewa terhadap diriku sendiri.Walaupun aku tak mempunyai sesuatu yang dapat aku andalkan aku akan tetap berusaha menjadi yang terbaik.

Mimpi ku yang lain adalah membahagiakan orang tua ku,aku ingin orang tua ku menjadi orang tua yang paling bahagia,aku selalu berdoa aku ingin orang tua ku bisa bahagia dalam keadaan sehat.aku selalu berdoa biar tuhan tidak memberikan cobaan yang tak mampu di tanggung orang tua ku.aku akan tetap selalu ingat akan saran orang tua ku,dalam keadaan pun aku akn tetap ingat.

Mimpi ku yang lain adalah menjadi seorang tentara,tentara yang mampu membantu negara tercinta kita yaitu negara indonesia . semoga aku menjadi tentara yang berani dan bisa membantu negara indonesia .Aku ber khayal jika aku menjadi tentara dan mampu menyelamat kan nyawa bangsa tercinta kita yaitu indonesia ,betapa senang nya keluargaku  dan betapa senangnya aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar