Senin, 10 Desember 2012

TENTANG DIRI SENDIRI [ MY SELF ]

Tentang diri sendiri (My self)

Jika di ibaratkan hidup ku adalah sebuah lampu.kadang-kadang hidup ku penuh cahaya yang membahagiakan,tapi terkadang pula kegelapan menghantui.Aku harap kegelapan hanya akan datang sekali-kali dalam hidup ku sama hal nya dengan lampu dia hanya sekali-kali mematikan dirinya.Terkadang aku juga ingin menjadi terlahir kembali jika kegelapan itu hadir dengan membawa kematian.hidup ku juga sama seperti lampu,seperti teka teki yang tak tau kapan akan padam kapan akan menyala,hidup ku penuh dengan teka teki,tanpa aku bisa menyusun teka teki itu menjadi sebuah frasa yang baik.

Hidup ku hanyalah milik ku,hanya aku yang dapat menjalani hidup ku.tak kan ada orang yang tau bagaimana hidup ku sangatlah berarti untuk ku,tapi aku begitu menyesali dengan cara hidup ku yang menyia-nyiakan hidup ku dengan cinta.Aku sangat menyesal kenapa cinta itu datang sebelum ku tau dan ku mengerti dari arti cinta itu sendiri.

Jika aku bisa mengulang waktu aku tak ingin melakukan apa yang telah aku lakukan sekarang,hanya sesal kata yang bisa ku ucapkan.sesal dan sesal................................................. Cinta hanya buat ku sakit.walau mengenal cinta adalah masa terindah,cinta bukanlah yang terbaik bagi ku sekarang.Karna cinta aku tak dapat melupakan nya dan hanya bisa mengingatnya,mengingatnya hanya dengan harap dan tangis ia kembali.Walau aku tau aku telah gila hanya memikirkan cinta sesaat pada waktu sedini ini.

Aku ingin mengubah semuanya menjadi berarti,menjadi terang bagi ku dan bagi orang di sekelilingku.Membuat sesuatu yang membanggakan bagi ku,ayah dan ibu ku.Apalah arti pengorbanan jika itu mengembirakan dan apalah arti cinta jika itu menyakitkan...jika aku berkata aku tak butuh cinta bukankah itu terlalu munafik???????yach terlalu munafik bagiku yang telah merasakannya.

Yang aku bisa lakukan sekarang hanyalah melakukan yang terbaik bagi orang tua ku dan masa depan ku.hanya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar