Senin, 10 Desember 2012

ENTANG DIRI SENDIRI [HOBIKU]

Tentang diri sendiri (Hobiku)


            Setiap manusia itu pasti mempunyai hobi , termasuk saya. Hobi yang dimiliki oleh saya sangatlah banyak . . . pingin tau ?, #kasih tau gak ea… kasih tau deh ,, hehehehe … koplak . ok , baiklah , well, saya akan memberi tahu, mengenai hobi saya, tapi sebelum itu dimulai, saya ingin mau berkata pada kalian. Bahwa , sesuatu hobi itupun , bisa menjadikan masa depan kita , atau bisa kita sebut dengan cita-cita. Karena hobi ialah sangat terkait hal atau hubungannya dengan cita – cita. Jadi milikilah hobi yang mengarah pada cita- cita kamu smua… itu pesan dari saya. Mana pesanmu ..? haha
            Hobi saya sangatlah banyak, diantaranya yaitu, bermain sepak bola , berlari , berenang, menonton film perang.  Ok, saya akan membahsanya satu persatu. Saya sangat menyukai sepak bola karena itu ialah hobi saya, alasan saya menyukai sepak bola yaitu , yang pertama ialah : sepak bola itu menurut saya permainan yang sangatlah kleren, dan permainan ini sangatlah cocok bagi para pria. Yang kedua , yaitu : bermain sepak bola dapat menyegarkan atau menyehatkan badan kita , karena jika kita bermain sepak bola, maka otomatis kita akan berlari, jika kita berari maka otomatis kita akan mengeluarkan keringat. Jika kita mengeluarkan keringat , maka otomatis kita akan sehat dan bugar. Yang ketiga ialah  : bermain sepak bola dapat mempercepat pertumbuhan badan kita, karena kita otomatis berlari dan yang mempengaruhi pertumbuhan kita yaitu pada tulang tempurung lutut , atau bisa kita sebut dengan patella.
            Hobi saya yang kedua ialah berlari . . . banyak alasan saya menyukai lari. Dan alasan saya menyukai lari ini hamper sama dengan sepak bola.  Alasan saya menyukai lari, yaitu , yang pertama ialah :  berlari dapat menyegarkan atau menyehatkan badan kita , karena jika kita bermain sepak bola, maka otomatis kita akan berlari, jika kita berari maka otomatis kita akan mengeluarkan keringat. Jika kita mengeluarkan keringat , maka otomatis kita akan sehat dan bugar. Dan yang kedua ialah : berlari  dapat mempercepat pertumbuhan badan kita, karena kita otomatis berlari dan yang mempengaruhi pertumbuhan kita yaitu pada tulang tempurung lutut , atau bisa kita sebut dengan patella.
            Hobi saya yang ketiga ialah berenang… olahraga ini sangatlah unik . karena olahraga ini lain dari pada yang lain. Jika kita ingin renang maka tempatnya itu harus ada airnya, yaitu contohnya kolam renang, sungai , atau tambak dan lain-lain. Beda halnya dengan hobi saya yang lainnya… tetapi saya menyukai olahraga ini, juga mempunyai alasan , yang pertama yaitu : berenang dapat menjaga kestabilan tubuh kita dan juga dapat menjaga keseimbangan badan kita. Yang kedua ialah : berenang dapat mempercepat pertumbuhan badan kita, karena kita otomatis berlari dan yang mempengaruhi pertumbuhan kita yaitu pada tulang tempurung lutut , atau bisa kita sebut dengan patella.
            Hobi saya yang terkahir ialah nonton film perang… hahahah ini yang aku suka… karena hanya mata sebagai perantara untuk menyalurkan hobi ini. Alasan saya , tuk menyukai hobi ini ialah . yang pertama , yaitu :  saya dapat melihat bagaimana para tentara dapat memperthankan hidupnya demi hidup untuk istri dan anaknya, dan juga memperthankan negaranya dari ancaman musuh di medan peperangan. Yang kedua ialah : saya dapat mengambil hikma atu pelajaran dari menonton film perang ini . dan yang terkahir yaitu : saya mengenal banyak akan dunia peperangan, seperti teknik, senjata, dan perjuangan dalam dunia militer. . . karena  cita – cita saya ialah ingin menjadi tentara yang tangguh dan bertanggung jab atas semua tugasnyaa.. kalau bisa melebihi tugasnya. Agar bisa membanggakan dan mengharumkan bangsa Indonesia di kancah dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar