Minggu, 18 November 2012

dampak negatif,positif bagi siswa bina


. 9. Dampak negatif, positif bagi ekstra siswa bina
            Pelatihan siswa bina biasanya di bimbing oleh mr. Wahed. Yang biasa mengajar pelajaran bahasa inggris. Sehingga banyak siswa yang sudah mengenal dan mengetahui sistem pengajaran yang biasa di buat oleh mr wahed itu sendiri untuk membuat siswa menjadi benar-benar menekuninya.
            Dampak negatif bagi peserta siswa bina yaitu bisa membuat mereka menjadi mereka tertekan dengan adanya hafalan yang sampai beratus-ratus dan dalam waktu yang tidak begitu lama. Siswa  kadang merasa jenuh dengan sistem pelajaran yang di berikan oleh mr. Wahed.
            Dampak positifnya bagi siswa bina adalah bisa membuat mereka menjadi lebih disiplin atau bisa mengatur waktu juga bisa membuat siswa –siswi menjadi banyak wawasan dalam menghafal dan mengingat kosa kata yang diberikan, sehingga kita bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar.
            Hanya sebagian siswa yang mengikuti eksta siswa bina [englis club]. Karena hanya bagi siswa tertentu yang bisa masuk dalam ekstra tersebut. Itu semua harus mengikuti proses penyaringan untuk dipilih yang terbaik dari sekian siswa yang berprestasi, dan kebanyakan siswa yang masuk sepuluh besar rata- rata terpilih.
            Dari dampak- dampak tersebut bagi siswa yang tidak berprestasi tidak bisa mengikuti ekstra siswa bina Sehingga yang pintar semakin pintar dan yang biasa jadi semakin ketinggalan. Itulah perbedaan yang harus diterima oleh siswa –siswi madrasah aliyah negeri bangkalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar