Minggu, 18 November 2012

kantin dan makanan vaforitku


3. kantin dan makanan vaforitku
            Kantin madrasah aliyah negeri bangkalan terletak di antara kelas  XI ipa 1 dan ips 1. Tapi jarak antara kantin dan kelas ku lumayan jauh butuh waktu 5 menit untuk sampai pada kantin.  Jika aku ingin kesana selalu berangkat bersama teman-teman ku karna kami sama-sama suka tempat itu.meskipun tidak beli-beli tetapi hanya saling menemani satu sama lain.
            Makanan vaforite kelas XI ipa2 biasanya cokolat gery pasta. Mareka saling berebutan kekantin hanya agar mendapatkan makanan kesukaannya tersebut. Tetapi kesukaan kelas XI ipa2 tidaklah menentu, sering berubah – rubah  sesuai dengan keadaan kantin. Entah apa yang membuat mereka jadi ketagihan coklat dan sampai berebutan.
            Madrasah aliyah negeri bangkalan tidak hanya memiliki satu kantin tetapi mempunyai dua kantin. Letaknya itu berada di sebelah musholla dan di belakangnya kelas XII bahasa. Sehingga bagi siswa yang jaraknya lebih dekat bisa membeli ke kantin tersebut dengan sesuka hati mereka. Sehigga siswa bisa membeli dimana yang mereka suka.
            Ada pun yang berjualan selain kantin yang tidak disediakan dioleh madrasah aliyah negeri bangkalan sangatlah banyak diantaranya yaitu pentol. Ada 2 orang yang menjualnya sehigga kita bisa pilih sesuka hati.ada juga gado-gado yang udah bertahun-tahun berjualan di madrasah aliyah negeri bangkalan, terkadang ada yanng menjual bakso.
            Bagi para pedagang yang lagi dari luar. Sekolah berbaik hati membuatkan tempat yang layak untuk mereka jual. Dan sekarang masih dalam keadaan lagi di perbuati. Mungkin dengan di bentuknya tempat mereka yang berjualan untuk membayar dalam jangka waktu perbulan dan bisa juga dalam waktu satu tahun. Semoga para pedagang bisa mengunakan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar