Rabu, 21 November 2012

MANBA IS THE BEST


MANBA IS THE BEST
    .......
  Teman-teman sudah tau belom singkatan dari manba??. Aku kasih tau ya shob...../????? manba adalah  singkatan dari “MAN MODEL BANGKALAN” pastinya sudah tidak asing lagi kan sekarang dengan manba.sejak awal memang MANBA sudah dikenang dimana-mana,baik karena kemajuan yang begitu cepat maupu hal-hal lainnya.itulah kehebatan MANBA. 
                               
  Di Man Model Bangkalan aku bersekolah, seneng bisa masuk dan jadi siswa di sekolah tercintaku ini. Selain itu fasilitas-fasilitas di sekolah yang banyak, seta proses KMBnya yang bagus, di tambah lagi adanya pendidikan agama yang banyak dan mendukung.yang nantinya bisa dijadikan sebagai pegangang bagi siswa-siswi setelah lulus dari  MANBA.


   Jarang sekali di man model bangkalan pulang dibawah jam 10.00, tapi iti biar bisa jadi sekolah panutan dan menambah pengetahuan para siswa dan siswinya.biar menambah wawasan yang lebih banyak, Selain itu di man model bangkalan terdapat berbagai ektrakulikuler, seperti dramband, pramuka, paskib, qira’ah, KIR, tari,teater,jurnalistik dan masih banyak yang lain nya.......


   Man model juga menyediakan ruang tata busana sebagai suatu wadah agar para siswi dapat dijadikan pegangan jika sudah lulus nanti, ada juga ruang otomotif dijadikan wadah bagi para peminat dan sebagai pegangan jika sudah lulus nanti.yang lebih seru lagi ekxtra teater,di MAN emang paling jago nya lhooooooo.........
   Diman sekarang dibuat tempat untuk cuci tangan. Agar para siswa dan siswi dapat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan setiap waktu.karna akan lebih baik jika suatu pembiasaan di mulai dari hal kecil terlebih dahulu,mudah-mudahan DI MAN bisa menerapkan ‘’kebersihan sebagian dari iman’’, Sebenarnya masih banyak fasilitas yang ada di man ini, tapi mungkin sampai disini dulu aja yahh..!!

Assalamualaikum..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar