Rabu, 21 November 2012

PENTINGNYA SEORANG SAHABAT


PENTINGNYA SEORANG SAHABAT
   Sahabat adalah teman yang baik dan pengertian.Sahabat akan selalu ada disaat susah maupun senang.Meskipun kita mengenal bahwa pacar adalah orang penting,tapi itu semua tidak dapat menjamin .Tapi seorang sahabat adalah sangat penting bagiku.

   Aku mempunyai seorang sahabat yang begitu baik dan perhatian kepada-ku.Memang kita baru kenal  tapi aku yakin dia adalah sahabat yang baik bagiku.Aku tidak pernah melihat seseorang hanya dari luarnya saja karna itu semua tidak menjamin isi didalam hati seseorang.yang dapat menjamin baik tidaknya seseorang hanya terletak di dalam hati seseorang.

   Kita sebagai manusia pasti memiliki perbedaan tiap masing-masing individu,namun sahabat dapat mengisi dari perbedaan yang ada dalam diri kita.Aku bahagia memiliki sahabat seperti dia,dia begitu baik kepadaku.Aku ingin sekali persahabatan ini bisa terus berjalan,meski kita tidak lagi bersama.

  Aku berharap sahabatku tidak pernah melupakan aku,karna sampai saat ini aku masih tetap menjadi sahabat Mu.Maafkan aku jika aku tidak dapat menjadi sahabat yang baik bagimu tapi kamu tetap ahabat terbaikku.aku ingin memberikan yang terbaik, tapi apalah daya hanya ini yang bisa ku lakukan untk mu SAHABAT........


   Terima kasih sudah mau menjadi sahabat dalam hidupku.KU selalu berdo’a agar suatu saat nanti kita bisa saling mengisi waktu seperti dulu,Aku percaya kamu juga tidak akan lupa kepadaku,meskipun kita tidak bersama sahabat!!!.Aku harap kita tidak dapat mempertahankan persahabatan ini.Supaya kita bisa saling searing bersama dan berbagi cerita lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar